Daftar Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil Bakal Sowan ke The Jakmania

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:56 WIB
loading...
Daftar Pilkada Jakarta,...
Pasangan bakal Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono bakal sowan ke pendukung klub sepakbola Persija, The Jakmania. Foto/SINDOnews/riyan rizki roshali
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil -Suswono bakal sowan ke sejumlah kelompok masyarakat, termasuk pendukung klub sepakbola Persija, The Jakmania.

“Iya semua nanti didatangi, semua warga Jakarta kita ajak silaturahmi,” kata pria yang kerap disapa RK itu saat ditanya akan ada rencana sowan dengan The Jakmania, Rabu (28/8).

RK tidak merinci kapan pertemuan dengan The Jakmania bakal dilakukan. RK hanya menjawab secepatnya. “Secepatnya,” jelas dia.



Sebelumnya, Ridwan Kamil menegaskan dukungan terhadap klub sepak bola Persija merupakan kewajiban seorang pemimpin. Mulanya, pria yang kerap disapa RK itu ingin memastikan bahwa nantinya warga Jakarta akan mendapatkan seluruh pelayanan dengan cepat.

“Juga pelayanan kesehatan kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat, semua mendapatkan pelayanan dengan cepat dan terjangkau dan semua bidang-bidang yang menyertainya juga pasti kita akan cintai, kita dukung,” kata RK di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8).



Ia pun menegaskan, dukungan itu pun akan diberikan kepada klub sepak bola Persija Jakarta. Ia menilai, hal itu merupakan sebagai kewajiban pemimpin.

“Termasuk olahraga, termasuk semua kesehatan, olahraga, yang ada di Jakarta, khususnya yang sangat dicintai misalkan sepak bola tentu kita akan dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmania-nya yang luar biasa tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin,” ujar dia.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)