Ridwan Kamil Janji Beri Pelayanan Cepat dan Terjangkau bagi Warga Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:42 WIB
loading...
Ridwan Kamil Janji Beri...
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta, Ridwan Kamil berjanji birokasi pelayanan pemerintah akan dipermudah bila nanti terpilih di Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta, Ridwan Kamil berjanji birokasi pelayanan pemerintah akan dipermudah bila nanti terpilih di Pilkada Jakarta 2024 . Sebab, sebagai kepala daerah dirinya memiliki tanggung jawab melayani masyarakat.

"Kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat ya, semua mendapatkan pelayanan dengan cepat dan terjangkau," ujar Ridwan di Kantor KPU Jakarta, Rabu (28/8/2024).



Tak hanya dari segi pelayanan, pasangan Ridwan Kamil-Suswono juga ingin memastikan anak-anak di Jakarta mendapatkan hak pendidikan dengan layak. Hal itu akan difokuskan mengingat bangsa ini akan meraih Indonesia Emas 2024.

"Karena mimpi 21 tahun lagi Indonesia emas harus dimulai dari sekarang untuk menghadirkan anak-anak generasi baru, generasi muda Jakarta yang siap menyambut Indonesia emas," ucapnya.

Di sisi lain, Ridwan Kamil menuturkan seluruh bidang yang dicintai warga Jakarta tentunya akan mendapatkan support dirinya, termasuk sepak bola.

"Termasuk semua kesehatan, olahraga, yang ada di Jakarta, khususnya yang sangat dicintai misalkan sepak bola tentu kita akan dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmanianya yang luar biasa tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin," pungkasnya.



Mantan Gubernur Jawa Barat in juga berjanji akan tetap melayani sepenuh hati warga Jakarta meskipun tidak memilih dirinya.

"Baik yang memilih maupun tidak memilih kami akan melayani dengan cara yang sama, dengan seadil-adilnya," katanya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)