Daftar ke KPUD Jakarta, Ridwan Kamil: Dukung Persija dan Jakmania Kewajiban Pemimpin

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:52 WIB
loading...
Daftar ke KPUD Jakarta,...
Pasangan Ridwan Kamil-Suswono resmi (Rido) resmi mendaftarkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ke KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono resmi (Rido) resmi mendaftarkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ke KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). Ridwan Kamil (RK) menegaskan bahwa mendukung Persija dengan Jakmania merupakan sebuah kewajiban seorang pemimpin.

Mulanya, RK ingin memastikan bahwa nantinya warga Jakarta akan mendapatkan seluruh pelayanan dengan cepat. “Juga pelayanan kesehatan kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat, semua mendapatkan pelayanan dengan cepat dan terjangkau dan semua bidang-bidang yang menyertainya juga pasti kita akan cintai, kita dukung,” kata RK di Kantor KPUD Jakarta.

Ia pun menegaskan, dukungan itu pun akan diberikan kepada klub sepak bola Persija Jakarta. Ia menilai, hal itu merupakan sebagai kewajiban pemimpin.





“Termasuk olahraga, termasuk semua kesehatan, olahraga, yang ada di Jakarta, khususnya yang sangat dicintai misalkan sepak bola tentu kita akan dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmania-nya yang luar biasa tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin,” ujar dia.

Lebih jauh, ia juga menegaskan, apabila nantinya terpilih, dirinya bersama Suswono akan melayani seluruh pihak, baik yang tidak memilihnya. “Karena nanti kalau sudah terpilih kami akan menjadi pelayan masyarakat karena tujuannya melayani. Baik yang memilih maupun tidak memilih kami akan melayani dengan cara yang sama, dengan seadil-adilnya,” jelas dia.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)