alexametrics

Antisipasi Demo, Jalan Sekitar Istana Negara Ditutup

loading...
Antisipasi Demo, Jalan Sekitar Istana Negara Ditutup
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah jalan di sekitar Gedung MPR/DPR ditutup terkait adanya aksi unjuk rasa dari elemen masyarakat. Selain di DPR, polisi juga melakukan penutupan jalan di sekitar Istana Negara.

"Penutupan untuk mengantisipasi massa unjuk rasa," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir pada wartawan, Kamis (17/10/2019).

Jalan menuju Istana Negara yang dilakukan penutupan antara lain Taman Pandang Istana, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Masyarakat diarahkan belok kiri ke Jalan Budi Kemulyaan atau belok kanan ke Jalan Medan Merdeka Selatan atau putar balik.



Bahkan, dari arah Jalan Majapahit ditutup dan masyarakat diarahkan ke kiri ke Jalan Hayam Wuruk atau Jalan Suryopranoto dari Jalan Veteran, dari Jalan Suryopranoto dan Jalan Hayam Wuruk belok kiri atau lurus ke Jalan Ir H Juanda.

Kemudian, Jalan Medan Merdeka Utara ditutup diluruskan ke Jalan Perwira. Selanjutnya, Jalan Veteran 1, 2 dan 3 ditutup diluruskan ke Jalan Veteran terus ke Jalan Suryopranoto atau Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Ir H Juanda.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak