Setelah Foke, Pramono-Rano Lanjut Sowan ke Sutiyoso

Selasa, 03 September 2024 - 21:58 WIB
loading...
Setelah Foke, Pramono-Rano...
Pramono Anung-Rano Karno bersama Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Pasangan cagub-cawagub Pramono Anung-Rano Karno telah bertemu mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo atau Foke di Museum MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024). Selanjutnya, mereka akan bertemu mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso (Bang Yos).

Pramono menyampaikan bahwa pertemuan tersebut direncanakan akan digelar pada 1-2 hari mendatang. "Yang berikutnya kami sudah mengatur pertemuan dengan Bang Yos dalam satu dua hari ke depan, dan waktunya sudah ada. Nanti kalau (mendekati) hari H dengan Bang Yos nanti biar dihubungin teman-teman," kata Pramono usai pertemuan dengan Foke.

Kendati demikian, dia belum mau membeberkan lokasi pertemuan tersebut. Pasalnya, sebagai tamu, dirinya hanya mengikuti kesediaan Bang Yos.



"Ya namanya bertamu, diatur Bang Yos kita ikut," ujarnya.

Tak berhenti di Bang Yos, Sekretaris Kabinet (Seskab) itu memastikan akan bersilaturahmi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta pendahulu lainnya.

"Tapi memang satu hari dua hari ini Bang Yos dululah, karena apa pun Bang Yos lebih senior," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)