alexametrics

Lepas Kendali, Bus Damri Tabrak Lima Mobil di KM 12 Tol JORR

loading...
Lepas Kendali, Bus Damri Tabrak Lima Mobil di KM 12 Tol JORR
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), tepatnya di KM12, 500 arah Joglo (arah Barat) pada Senin (14/10/2019) ini, yang mana melibatkan enam kendaraan. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan lima mobil pribadi, yakni Kijang Innova B 8166 IE, yang dikemudikan AT (23), Toyota Fortuner B 1986 BJ, yang dikemudikan YYS (58), Toyota Agya 2898 SYG, yang dikemudikan VI (21), Daihatsu Espas B 1396 WUK, yang dikemudikan FXM WD, Ford Fiesta B 1468ZFQ, yang dikemudikan DS, dan satu Bus Damri dengan nomor polisi B 7096 TGA.

"Kendaraan dari arah timur ke barat di tempat (TKP) kendaraan Bus Damri dari lajur tiga tidak bisa menjaga jarak aman," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2019).



Menurutnya, karena tak bisa menjaga jarak aman, bus tersebut menabrak kendaraan pribadi yang tepat berada di depannya. Selanjutnya menabrak kendaraan di depannya secara beruntun.

"Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Satlantas Polres Jakarta Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dugaan tersangka, pengemudi Damri Nopol B 7096 TGA, atas nama MSB, alamat Kecamatan Kota Cilacap," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak