alexametrics

Kesal Kunci Motor Dilempar, Arul Tega Tusuk Teman hingga Tewas

loading...
Kesal Kunci Motor Dilempar, Arul Tega Tusuk Teman hingga Tewas
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG - Motif penganiayaan hingga menewaskan Ahmad Zumaidi (20) yang dilakukan
Nasrullah (32) di Perumahan Puri Kartika Baru, Ciledug, Kota Tangerang, terkuak. Persoalan ini dipicu karena korban melempar kunci sepeda motor milik pelaku.

"Motifnya sepele, gara-gara korban lempar kunci motor pelaku, terus baku hantam dipisahin warga. Pelaku balik ke rumah, enggak tahunya bawa pisau," kata Kurnia Bagas (16), salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada wartawan di lokasi, Minggu (13/10/2010).

Akibat tusukan pisau itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Kejadian ini pun langsung menghebohkan warga perumahan. Setelah mendapat laporan warga, polisi menuju ke lokasi kejadian.(Baca: Aniaya Teman hingga Tewas, Nasrulloh Digelandang Polisi)



Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Irwan Kusuma mengatakan, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian."Dari lokasi kejadian, kami menemukan satu buah pisau dapur dengan gagang plastik warna hijau yang masih berlumuran darah dan dua pasang sandal yang diduga milik pelaku dan korban," kata Irwan.

Dari pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lokasi kejadian, polisi pun berhasil mengantongi identitas pelaku yang ternyata masih memiliki hubungan pertemanan dengan korban, dan melakukan pengejaran. Dalam hitungan jam, Tim Resmob Polsek Ciledug langsung menangkap pelaku penusukan di Sudimara Selatan.

"Pelaku ditangkap di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan. Atas kejadian tersebut, pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan dibawa ke Polsek Ciledug untuk proses penyidikan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak