Aniaya Teman hingga Tewas, Nasrulloh Digelandang Polisi

Minggu, 13 Oktober 2019 - 12:19 WIB
Aniaya Teman hingga Tewas, Nasrulloh Digelandang Polisi
Aniaya Teman hingga Tewas, Nasrulloh Digelandang Polisi
A A A
TANGERANG - Nasrullah (34) diciduk petugas Polres Tangerang lantaran menganiaya temannya sendiri Ahmad Zumaidi (20) hingga tewas. Penganiayaan ini terjadi di Perum Puri Kartika Baru, Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (13/10/2019) dini hari.

Kasubbag Humas Polres Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, penangkapan terhadap Nasrullah ini bermula dari giat observasi kewilayahan pada Minggu dini hari. Petugas menerima laporan tentang adanya penganiayaan itu hingga akhirnya menuju ke lokasi kejadian.

"Atas dasar laporan tersebut, anggota mendatangi lokasi melakukan penyelidikan, memeriksa lokasi, dan interview (introgasi) tiga saksi," kata Rachim saat dikonfirmasi, Minggu (1310/2019).

Dari keterangan ini, diketahui terjadi aksi penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Zumaidi. Petugas pun bergerak cepat dengan menangkap Nasrullah yang merupakan teman korban.

"Di TKP kami juga menyita barang bukti berupa pisau dapur dengan gagang plastik warna hijau dan dua pasang sandal yang diduga milik tersangka dan korban. Motif penganiayaan yang berujung tewasnya korban masih didalami," ujarnya.

Atas perbuatannya tersangka terancam dijerat dengan Pasal 351 Ayat 3 tentang Penganiayaan dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman penjara di atas 10 tahun.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)