Rano Karno Sapa Warga Jalan Haji Gandun Tempat Syuting si Doel Anak Sekolahan

Senin, 02 September 2024 - 13:20 WIB
loading...
Rano Karno Sapa Warga...
Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno mendatangi permukiman warga Jalan Haji Gandun, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024) siang. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno mendatangi permukiman warga Jalan Haji Gandun, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024) siang. Wilayah tersebut salah satu tempat syuting si Doel Anak Sekolahan.

Kedatangannya itu untuk menyapa warga yang ada di wilayah tersebut. Berdasarkan pantauan, Rano Karno tiba di Jalan H Gandun pada sekitar pukul 11.20 WIB.

Warga sekitar, khususnya ibu-ibu yang mendengar Rano Karno hendak mendatangi wilayahnya itu pun tampak antusias. Mereka bahkan telah menunggu sejak sekitar pukul 10.30 WIB di tengah teriknya panas matahari.



Rano atau pemeran si Doel tersebut mengenakan kemeja warga putih bercelana panjang lengkap dengan peci warna hitam di kepalanya. Rano disapa oleh warga begitu tiba di Jalan H Gandun, tepatnya di Gang H Hamim.

Ibu-ibu juga mengabadikan momen kedatangan si Doel menggunakan kamera handphone miliknya masing-masing. Ibu-ibu juga tampak ramai berebut ingin bersalaman dengan si Doel.

Pasalnya, telah lama Rano Karno tak mendatangi salah satu wilayah tempat syuting filmnya si Doel tersebut. Bahkan, ada pula warga yang memiliki usaha konveksi datang sambil membawa baju bergambar si Doel.

Dia ingin menunjukkan dialah yang telah membuat baju tersebut lantaran saking ngefansnya dengan si Doel. "Gw ngefans banget ini ama Lu Doel, makanya gue buat ini," kata warga tersebut.

"Waduh, kalau tahu begini gue engggak bakal buat jauh-jauh baju di Bandung, gw ada rencana mau buat baju ini, kalau sanggup banyak gue ke babe aja yeh," kata Rano Karno.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)