Anies Jadi Timses Pramono-Rano? Jubir: Lha, Perbincangan Mendukung Aja Belum

Senin, 02 September 2024 - 10:59 WIB
loading...
Anies Jadi Timses Pramono-Rano?...
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu pasangan cagub-cawagub Pramono Anung-Rano Karno di arena Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta pada Minggu (1/9/2024). Foto/Instagram Rano Karno
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu pasangan cagub-cawagub Pramono Anung-Rano Karno di arena Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta pada Minggu (1/9/2024). Juru Bicara Anies, Sahrin Hamid menegaskan belum ada perbincangan soal tim pemenangan saat pertemuan tersebut.

"Belum ada perbincangan terkait Tim Pemenangan. Lha, perbincangan mendukung aja belum," kata Sahrin saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2024).

Sahrin menambahkan bahwa pertemuan di CFD merupakan pertemuan tidak disengaja untuk di-setting bentuk dukungan di Pilkada Jakarta 2024. "Pertemuan di CFD adalah perjumpaan yang tidak disengaja," ucapnya.





Sebelumnya, Pramono Anung dan Rano Karno tak sengaja bertemu Anies Baswedan di CFD Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (1/9/2024). Dalam keterangan yang disebutkan oleh Rano Karno di Instagram pribadinya, Rano memuji kepemimpinan Anies Baswedan selama memimpin di Jakarta.

“Berolah raga di tengah Kota Jakarta, tak sengaja bertemu Pak @aniesbaswedan . Bapak @aniesbaswedan adalah salah satu Gubernur DKI Jakarta yang ikut membuat Jakarta jadi tempat yang nyaman bagi semua," kata Rano di laman Instagram pribadinya.

Pramono menggunakan kaus berwarna biru, celana pendek biru dongker, dan sepatu olahraga hijau. Sementara Rano menggunakan jersey berwarna biru, celana pendek hitam, dan sepatu olahraga putih. Sedangkan Anies mengenakan kaus hitam bertuliskan 'We The People'.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)