Sudah Lima Jam, Habib Novel Bamukmin Masih Diperiksa Polisi

Kamis, 10 Oktober 2019 - 20:29 WIB
Sudah Lima Jam, Habib Novel Bamukmin Masih Diperiksa Polisi
Sudah Lima Jam, Habib Novel Bamukmin Masih Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin hingga kini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus dugaan penculikan dan penganiayaan Ninoy Karundeng. Sudah lima jam, Habib Novel berada di ruang penyidik Polda Metro Jaya.

Habib Novel Bamukmin datang ke Polda Metro Jaya pada Kamis (10/10/2019) siang tadi, sekitar pukul 14.40 WIB bersama tim advokad dari ACTA (Advokad Cinta Tanah Air). Dia pun langsung menuju Gedung Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaannya.

Hingga kini, sekitar pukul 19.40 WIB Novel masih menjalani pemeriksaannya sebagai saksi dalam kasus dugaan penculikan dan penganiayaan Ninoy. Saat datang, Novel pun tak berkomentar banyak tentang poin-poin apa saja yang hendak disampaikannya itu. (Baca: Diperiksa Kasus Ninoy Karundeng, Habib Novel Datang Didampingi ACTA)

Novel pun hanya menyatakan kalau pemeriksaannya itu berkaitan dengan kasus Ninoy Karundeng. Sama halnya dengan Ninoy, advokad dari ACTA yang turut mendampingi pun tak banyak berkomentar.

Mereka akan berkomentar usai Novel menjalani pemeriksaannya di Polda Metro Jaya. Dengan begitu, mereka pun bisa menyampaikan poin apa saja yang ditanyakan penyidik terhadap Novel.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)