Dapat Dukungan Bamus Betawi, Rano Karno Prioritaskan Jakarta Jadi Kota Berkepribadian dalam Kebudayaan

Minggu, 01 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
Dapat Dukungan Bamus...
Cawagub Jakarta dari PDIP, Rano Karno ingin memprioritaskan Jakarta menjadi kota berkepribadian dalam kebudayaan jika nanti terpilih di Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta dari PDIP, Rano Karno ingin memprioritaskan Jakarta menjadi kota berkepribadian dalam kebudayaan jika nanti terpilih di Pilkada Jakarta 2024 . Menurutnya, kesenian hingga perfilman akan menjadi prioritas.

"Akan menjadi prioritas utama tentang kesenian, kebudayaan, perfilman, karena itulah Jakarta akan hidup sebagai kota yang baru yaitu kota yang berkepribadian dalam kebudayaan," ujar Rano saat ditemui di Warung Garasi Si Doel, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024).



Rano mengaku mendapat dukungan langsung dari keluarga besar Badan Musyawarah (Bamus) Betawi untuk maju menjadi calon orang nomor 2 Jakarta.

"Hari ini ini saudara-saudara saya dari, ya boleh dikatakan keluarga besar Bamus Betawi, memberikan support, ya mudah-mudahan apa namanya perjuangan yang memang sedang kita hadapi antara saya Mas Pramono dengan saya menjadi wakil gubernur mudah-mudahan berhasil," tuturnya.



"Jadi saya bersyukur sekali mendapat support untuk itu," imbuhnya.

"Aamiin," timpal sejumlah perwakilan Bamus Betawi dan seniman.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)