Tak Mau Obral Janji ke Persija dan Jakmania, Ridwan Kamil: Kalau Terpilih Kita Perjuangkan

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:28 WIB
loading...
Tak Mau Obral Janji...
Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) tak ingin obral janji manis untuk Persija dan Jakmania bila memenangkan Pilkada Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) tak ingin obral janji manis kampanye untuk Persija dan Jakmania bila memenangkan Pilkada Jakarta. Hal itu sekaligus merespons Dharma Pongrekun yang ingin gratiskan Jakarta International Stadium (JIS) untuk pendukung Persija Jakarta, The Jakmania.

"Kalau saya sederhana bahwa dengan situasi saya yang seperti ini, kami tidak akan terlalu banyak kampanye membawa isu Persija atau Jakmania," kata RK saat ditemui di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Barat ini berkomitmen bakal memperjuangkan aspirasi Persija dan Jakmania bila terpilih menjadi Gubernur Jakarta 2024-2029. Ia pun menyatakan bakal memperjuangkan dan memprioritaskan aspirasi yang ada.

"Kecuali berkomitmen kalau nanti terpilih insya Allah pembuktian mencintai Persija dan Jakmania, akan kami buktikan dengan mendahulukan aspirasi," terang RK.



"Jadi tidak mau menjanjikan dulu, maunya Jakmania apa, Persija apa, kalau nanti terpilih insya Allah kita perjuangkan. Udah itu," tandasnya.

Sebelumnya, bakal calon gubernur Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun berencana untuk menggratiskan JIS untuk pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Hal itu ia sampaikan usai mendaftarkan diri sebagai calon peserta pada Pilkada 2024 bersama pasangannya, Kun Wardana ke KPU Jakarta.

Pernyataan itu disampaikan Dharma Pongrekun merespons rencana Ridwan Kamil yang akan sowan ke The Jakmania. "Jadi kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai , bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania,” kata Dharma di Kantor KPU Jakarta, Kamis (29/8/2024).

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada, maka kalau perlu, kami gratiskan," sambung dia.

Selain itu, ia juga membeberkan programnya untuk warga Jakarta. “Program konkret kami cuma satu, selamatkan jiwa keluarga kita. Selamatkan. Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu, bersama-sama, untuk berjuang bersama menyelamatkan keluarga kita,” ujar dia.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)