Tes Kesehatan di RSUD Tarakan, Ridwan Kamil Ungkap Program Jakarta Sehat

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 08:49 WIB
loading...
Tes Kesehatan di RSUD...
Calon Gubernur Jakarta dan Wagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono menjalani tes kesehatan Pilgub Jakarta 2024 di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). Foto: SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) telah menyiapkan program untuk meningkatkan kesehatan warga Jakarta. Program itu ditujukan agar warga Jakarta sehat lahir dan batin.

Hal itu disampaikan RK saat menjalani tes kesehatan bersama wakilnya Suswono sebagai syarat mengikuti Pilkada Jakarta 2024 di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).



"Kita ada program Jakarta lebih sehat, lebih bergerak. Nanti dalam program-program kita agar warga Jakarta sehat lahir batin dimulai dari pemimpin-pemimpinnya," ujar RK.

Menurut mantan Gubernur Jawa Barat ini, pemimpin dan warga Jakarta haruslah sehat. Untuk mencapai itu bisa dilakukan dengan cara berolahraga hingga mengonsumsi makanan bergizi.

"Ini juga mengindikasikan para pemimpin warga Jakarta juga harus sehat, salah satunya olahraga, konsumsi makanan yang baik," ucapnya.

Dengan warga dan pemimpin Jakarta Sehat, fasilitas pelayanan kesehatan seperti rumah sakit dapat difungsikan hanya untuk penanganan darurat.

"Sehingga rumah sakit tentunya hanya untuk urusan-urusan yang emergency," kata RK.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)