Polda Jadwalkan Pemanggilan Ulang Hadi Pranoto

Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Polda Jadwalkan Pemanggilan Ulang Hadi Pranoto
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hadi Pranoto terlapor kasus penyebaran berita bohong tidak jadi menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya . Untuk itu penyidik akan menjdawalkan pemanggilan ulang kepada Hadi Pranoto.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, walaupun Hadi pada Senin 24 Agustus 2020 sudah memenuhi panggilan penyidik namun yang bersangkutan belum diperiksa karena mengaku sakit. “Kita langsung bawa ke Dokkes untuk diperiksa, karena dia mengaku kurang sehat,” katanya, Rabu (26/8/2020). (Baca juga; Polisi Batal Periksa Hadi Pranoto Terkait Kasus Musisi Anji )

Selain itu, Hadi dan pengacaranya juga membawa surat dokter terkait sakit yang dideritanya. Guna memastikan kesehatannya, maka Hadi diperiksa hingga pihak Dokkes Polda Metro Jaya memastikan kalau yang bersangkutan masih kurang sehat dan harus diperiksa lagi di dokter.

“Sementara kita masih koordinasi dengan tim pengacaranya untuk bisa menjadwalkan ulang pemanggilan atau pemerksaan di Ditkrimsus POlda Metro Jaya,” tegas Yusri. (Baca juga; Musisi Anji Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Penyebaran Hoaks )

Terkait penjadwalan ulang, Yusri mengaku, masih mennggu hasil pemeriksaan kesehatan Hadi. Begitu juga terkait pemanggilan untuk Anji, penyidik masih menunggu hasil dari pemeriksaan Hadi. ”Kalau pemanggilan ulang kita tunggu hasil pemeriksaan dokter, kalau memang sudah dinyatakan sehat, maka akan ada jadwal pemanggilan ulang,” tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)