Sowan ke Kepala Kejari, Soksi Jakut Siap Bersinergi Berantas Korupsi

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:32 WIB
loading...
Sowan ke Kepala Kejari,...
Depicab Soksi Jakarta Utara diterima audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Dandeni di Jakarta, Jumat (30/8/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia Jakarta Utara (Depicab Soksi Jakut) diterima audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Dandeni di Jakarta, Jumat (30/8/2024).

Ketua Soksi Jakarta Utara Rouli Turedo Octara Rajagukguk didampingi Sekretaris Gozali Saputra, Bendahara Alex Sutiono Paiman, Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga Muhammad Rizky Novriandy, dan Ketua Bidang Ketenagakerjaan Kristo Forusnusa.



"Sebagai masyarakat, kami apresiasi atas prestasi Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dan Soksi Jakut selalu mendukung serta siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dalam pemberantasan korupsi," ujar Rouli.

Dia juga menyampaikan sosok Kepala Kejari Jakut Dandeni yang humanis dalam menjalankan tugas. "Beliau humoris, namun sangat tegas. Ini bisa dilihat saat beliau masih menjadi Kasubdit Dumas di Jampidsus Kejaksaan Agung yang berhasil mengungkap kasus mega korupsi,” ucapnya.

Senada dengan Ketua Soksi Jakarta Utara, Sekretaris Soksi Jakarta Utara Gozali Saputra mengapresiasi kinerja Kejari Jakut.

"Kita sangat apresiasi dan berharap Kejari Jakarta Utara dapat mengungkap transaksi ilegal ekspor impor sarang burung walet yang terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara, yang berpotensi merugikan negara puluhan miliar," ujar Gozali.

"Soksi siap memberikan data-data sebagai bukti pendukung atas transaksi ekspor impor ilegal sarang burung walet di Penjaringan," tambahnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)