Rano Karno Akan Ditemani Ratusan Pendukung saat Daftar ke KPU Jakarta, Tanpa Zaenab dan Sarah

Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:42 WIB
loading...
Rano Karno Akan Ditemani...
Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta Rano Karno. Foto/SINDOnews/Felldy Utama.
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Rano Karno menyebut akan ada ratusan orang yang ikut mengantarkan dirinya bersama Pramono Anung sebagai calon Gubernur (Cagub) ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta pada siang nanti.

Rano Karno menyampaikan bahwa soal pendukung yang ikut mengantarkan, pihaknya akan menaati apa yang menjadi ketentuan KPUD Jakarta. Dimana, tidak boleh melebihi 200 orang yang mengantar.

Baca juga: Ditanya Soal Kepastian Duet dengan Pramono Anung, Rano Karno: Kita Lihat Ntar

Dia menyampaikan bahwa soal batasan jumlah pendukung yang mengantar juga sudah dipesan oleh Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum DPPPDIP.

"Hari ini pendaftaran, kemudian pendaftaran ada persyaratan misalnya tadi nanya berapa banyak, kita nggak bisa banyakin, boleh cuman gak boleh lebih 200, yang dalam mungkin cuman 20 orang, itu arahan Ibu. itu bagian dari kedisiplinan kita," kata Rano Karno di kediamannya, Jalan Karang Asri VII, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Baca juga: Jelang Pendaftaran Paslon, Polisi Hanya Buka Satu Jalan di Depan KPU Jakarta

Kendati demikian, pria berperan sebagai Bang Dul ini berkelakar jika dirinya tidak akan didampingi dua orang kekasihnya dalam sebuah sinetron berjudul 'Si Doel Anak Sekolahan'.

"Cuman sayang Zaenab, Sarah nggak. Gua bilang ntar aja, jangan turun sekarang, apalagi Atun, kaki lu udah diamputasi udah ntar aja deh, kalau udah nyoblos aja deh," ujarnya.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)