Ridwan Kamil Pede Dapat Tuntaskan Masalah Jakarta Dalam 2 Tahun

Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:42 WIB
loading...
Ridwan Kamil Pede Dapat...
Cagub Jakarta Ridwan Kamil dan Cawagub Suswono menggelar silaturahmi dengan DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Selasa (27/8/2024). Foto: SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Cagub Jakarta Ridwan Kamil mengatakan, jika terpilih optimistis dapat menyelesaikan masalah dalam dua tahun pertama masa jabatannya. Salah satunya persoalan permukiman kumuh.

Dia yakin semua wilayah di Jakarta dapat tertata rapi seperti kawasan Sudirman-MH Thamrin. "Di Jakarta kalau terlalu terpusat itu jangkauannya terlalu jauh. Jadi kita ingin Jakarta tuh rapi seperti Sudirman-Thamrin ke seluruh wilayah. Makanya ada program misalkan satu kecamatan satu arsitek," ujar Ridwan saat silaturahmi dengan DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Selasa (27/8/2024).



Bang Emil mengungkapkan dirinya bersama calon Wakil Gubernur (Cawagub) Suswono akan membuat program dengan melibatkan semua pihak, termasuk level RW.

"Kemudian, dana RW kita akan hadirkan karena dulu saya Wali Kota Bandung, saya melakukan hal-hal yang sama dan itu luar biasa. Jadi nggak semuanya di pusat dari Balai Kota gitu," katanya.

"RW dan kelurahan akan diberdayakan dengan anggarannya didampingi oleh perencana, maka kekumuhan ujung-ujung itu dalam hitungan 2-3 tahun sebenarnya bisa beres," sambungnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)