Ridwan Kamil Merasa Terhormat Dapat Dukungan Partai Perindo di Pilkada Jakarta

Minggu, 18 Agustus 2024 - 19:18 WIB
loading...
Ridwan Kamil Merasa...
Ridwan Kamil mengaku terhormat mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) maju di Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDonews/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ridwan Kamil mengaku terhormat mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) maju di Pilkada Jakarta 2024. Hal itu ia sampaikan setelah bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus.

"Saya mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan langsung dukungan dari Partai Perindo terkait dengan pengusungan saya sebagai Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil itu di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Ia menyebutkan penyerahan surat rekomendasi dari Partai Perindo akan diserahkan besok, Senin (19/8/2024). Hal itu berbarengan dengan deklarasi dirinya maju di Pilgub Jakarta.

"Memang deklarasi khusus untuk kami akan dilakukan besok tanggal 19, jam 7 malam," jelasnya.

Sebelumnya, mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendatangi Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/8/2024) sore. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tiba di Markas DPP Partai Perindo sekitar pukul 17.10 WIB.

Kang Emil terlihat memakai kemeja putih polos yang dikombinasikan dengan celana berwarna hitam serta berpeci. Setibanya di Kantor Partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap ini, Kang Emil disambut Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM, Tama S Langkun.



Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil tidak memberikan sepatah kata. Ia hanya melambaikan tangan dan melempar senyum ke awak media yang sudah menunggunya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)