PKS Ungkap Pembentukan Timses RIDO Sudah 98 Persen

Kamis, 19 September 2024 - 17:00 WIB
loading...
PKS Ungkap Pembentukan...
Juru Bicara (jubir) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid mengatakan bahwa persiapan tim sukses (timses) cagub-cawagub Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) sudah 98 persen. Foto/Dok SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Juru Bicara (jubir) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid mengatakan bahwa persiapan tim sukses (timses) cagub-cawagub Ridwan Kamil dan Suswono ( RIDO ) sudah 98 persen. Namun, Kholid mengungkap alasan mengapa timses RIDO itu belum diumumkan hingga saat ini.

"Progres sangat bagus untuk timses, sudah 98 persenlah ya, sudah hampir final tinggal menunggu waktu untuk disampaikan," kata Muhammad Kholid di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Menurutnya, pembentukan timses RIDO melibatkan seluruh partai koalisi, dan dilakukan secara demokratis. Sehingga, harus ada komunikasi yang cukup lama agar dapat menyerap aspirasi hingga ke ranting partai masing-masing.



Pihaknya, kata Kholid, bukan sengaja menunda, namun komunikasi antarpartai dirasa penting, guna memaksimalkan upaya dalam memenangkan pasangan RIDO. "Karena proses pengambilan keputusan di timses pasangan RIDO sangat demokratis, kita mendengar. Karena kita ingin semua parpol yang mengusung dan mendukung RIDO, semua bekerja," katanya.

"Mulai dari level pusat, wilayah, hingga ke level ranting, sehingga perlu ada mendengarkan aspirasi sampai sedetail-detailnya. Insyaallah dengan demokratis, partisipatif, kolaboratif, semua parpol yang akan berjuang akan maksimal," sambungnya.

Kholid memastikan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan siapa ketua dan anggota timses RIDO tersebut.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)