Maju Pilbup Tangerang, Maesyal-Intan Sudah Rumuskan Program Unggulan 5 Tahun ke Depan

Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:36 WIB
loading...
Maju Pilbup Tangerang,...
Cabup dan Cawabup Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah telah melakukan perencanaan apa saja yang bakal dilakukannya selama 5 tahun ke depan untuk kemajuan Kabupaten Tangerang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cabup dan Cawabup Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah telah melakukan perencanaan apa saja yang bakal dilakukannya selama 5 tahun ke depan untuk kemajuan Kabupaten Tangerang . Ia juga tak sungkan untuk meneruskan warisan bupati sebelumnya jika terpilih nanti.

"Saya dengan Bu Intan sudah merumuskan 5 tahun yang akan datang ada beberapa program unggulan yang harus kita kerjakan," ujar Cabup Tangerang, Maesyal Rasyid di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).



Menurutnya, berbagai sektor bidang bakal menjadi fokus yang bakal dikerjakan saat dirinya dan Intan terpilih menjadi Cabup-cawabup Tangerang ke depannya. Mulai dari sektor pendidikan, sektor kesehatan, sektor ekonomi, dan infrastruktur.

Bahkan, kata dia, berbagai warisan dari para Bupati Tangerang terdahulu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang pun bakal terus dikerjakan pula ke depannya. Semua itu demi pembangunan kemajuan Kabupaten Tangerang ke depannya, khususnya untuk masyarakatnya.

"Kita lanjutkan dari sisi pendidikan, kesehatan, ekonomi, sampai dengan infrastruktur yang harus kita lanjutkan yang sudah dibangun Bupati terdahulu. Ini juga bagian dari tanggung jawab kami pada masyarakat tuk bisa dijalankan bersama Perindo dan teman2 partai lainnya," tuturnya.

Rasyid menambahkan semua partai yang telah mengusungnya, termasuk Partai Perindo bakal dilibatkan pula dalam pembangunan kemajuan Kabupaten Tangerang tersebut ke depan. Begitu juga dengan masyarakat diminta untuk terlibat dalam memajukan wilayah Kabupaten Tangerang lantaran tanpa adanya keterlibatan semua pihak, kemajuan tak mungkin bisa dicapai.

Tak lupa, dia pun menyampaikan terima kasihnya pada semua partai dan masyarakat yang telah mendukungnya untuk maju di Pilbup Tangerang 2024, khususnya Partai Perindo. Sebabnya, dukungan Partai Perindo merupakan salah satu bentuk kepercayaan jika dia bisa mengemban amanat masyarakat ke depannya.



"Saya bersama Bu Intan tanggal 27 mendapatkan penghormatan dari Perindo, diundang langsung di DPP Perindo. Jadi, kami dengan Bu Intan sampaikan terima kasih atas kepercayaannya sekaligus juga Insya Allah ke depan kita berjuang dengan Perindo dan teman-teman partai koalisi lain tuk bisa membangun Kabupaten Tangerang. Ini sebuah kepercayaan luar biasa menurut kami," papar Rasyid.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)