Diusung Partai Perindo, Ridwan Kamil - Suswono Siapkan 70 Gagasan untuk Jakarta

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:35 WIB
loading...
Diusung Partai Perindo,...
Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Ridwan Kamil - Suswono menyiapkan 70 gagasan untuk Jakarta dalam lima tahun ke depan. Foto/SINDOnews/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Ridwan Kamil - Suswono menyiapkan 70 gagasan untuk Jakarta dalam lima tahun ke depan. Jika terpilih sebagai Gubernur Jakarta, maka dia bersama Suswono akan membawa banyak inovasi untuk pembangunan, dan mengatasi masalah rutin.

"Ada 70-an gagasan kurang lebih, sedang disusun oleh Tim Visi Misi yang intinya selama lima tahun ke depan akan banyak sekali inovasi inovasi, dan kami punya prinsip banyak desentraliasi," kata Ridwan Kamil saat silahturahmi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Dalam 70 gagasan tersebut, kata Ridwan, dia tidak hanya fokus pada masalah rutin Jakarta, seperti macet, banjir, dan polusi. Namun juga membawa program untuk mengubah Jakarta menjadi kota global.



"Nah slogannya kan Jakarta Baru Jakarta Maju. Jakarta Baru adalah, karena Jakarta harus kita imajinasi ulang sama-sama, pascatidak lagi jadi Ibu Kota, apa konsekuensinya dengan banyak pemerintahan pindah ke sana, kan begitu ya," katanya.

"Nah itu yang sedang dan akan kami pikirkan, kemudian Jakarta Maju, bagaimana kita melompat, tidak hanya membereskan hal-hal rutin, banjir macet polusi, tapi juga bisa bersaing sebagai kota global, nah dua itu lah yang akan jadi semangat kita," sambungnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)