Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPU Jakarta Besok Siang

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:43 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Paslon Ridwan Kamil-Suswono bakal mendaftar ke Kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta di Salemba Raya, Jakarta Pusat besok siang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Ridwan Kamil -Suswono bakal mendaftar ke Kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta di Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Agustus 2024 besok siang.

"Ini melengkapi persyaratan, insya Allah kami akan didaftarkan ke KPUD besok Jam 2. Besok bakda Lohor (dzuhur) kurang lebih," kata Ridwan Kamil di DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Bang RK sapaan karibnya menyebut akan membawa rombongan gabungan partai politik dan masyarakat pendukungnya.



"Ada gabungan yang sifatnya gabungan partai dan perwakilan masyarakat juga antusias ya sedang diatur supaya tidak terlalu banyak mungkin karena keterbatasan tempat. Intinya yang datang ada perwakilan partai politik dan kelompok masyarakat dari Betawi," ungkapnya.

Sekadar informasi, Pasangan RK-Suswono pun mendapat dukungan setidaknya dari 12 partai politik (parpol) diantaranya Gerindra, Golkar, PKB, PAN, Demokrat, PKS, Nasdem, Perindo, PSI, Garuda, PPP, dan Gelora.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)