PDIP Terapkan Strategi Injury Time Umumkan Cagub Jakarta, Bagaimana Kans Anies?

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:08 WIB
loading...
PDIP Terapkan Strategi...
PDIP memainkan strategi injury time dalam mengumumkan cagub-cawagub di Pilkada Jakarta 2024. Lalu, bagaimana kans Anies Baswedan? Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pendiri Lembaga Survei KedaiKopi Hendri Satrio menilai PDIP tengah memainkan strategi injury time dalam mengumumkan cagub-cawagub di Pilkada Jakarta 2024. Pasalnya, gol cantik kerap tercipta pada menit-menit terakhir.

"Strategi injury time (PDIP) karena gol-gol cantik biasanya diciptakan saat injury time. Nah, mantap nih PDIP," ujar Hendri, Selasa (27/8/2024).



Dia menilai figur yang ditunggu-tunggu publik akan diumumkan pada menit terakhir. "Jadi yang ditunggu-tunggu terakhir-terakhir, masa injury time," katanya.

Ketika injury time, sebenarnya kans Anies Baswedan diusung PDIP dalam Pilgub Jakarta tak besar. Apalagi PDIP dikenal partai kader.

"Tidak besar (Anies diusung PDIP), kecuali ada kejutan karena PDIP ini partai kader," ucapnya.

Seperti diketahui, ramai dikabarkan PDIP bakal menduetkan Anies Baswedan dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. Bahkan, duet itu akan diumumkan dalam pengumuman cakada gelombang III pada Senin (26/8/2024).

Namun, nama Anies tidak masuk daftar cagub yang diusung PDIP dalam pengumuman gelombang III pada, Senin (26/8/2024).
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)