Anies Baswedan Sempat ke Kantor PDIP, Ternyata Bahas Ini Bersama Rano Karno

Senin, 26 Agustus 2024 - 21:29 WIB
loading...
Anies Baswedan Sempat...
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Mantan Gubernur Banten Rano Karno sudah foto bareng. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat ke Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024). Anies bertemu Mantan Gubernur Banten Rano Karno.

“Memang Pak Anies tadi kita lihat sempat datang, di Gedung B ketemu sama Si Dul Bang Rano. Betul enggak? Bung Rano Karno,” kata Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dalam jumpa persnya di Kantor DPP PDIP.

Djarot mengingatkan bahwa kedua tokoh itu merupakan mantan gubernur di wilayahnya masing-masing. Sehingga, wajar saja Anies dan Ahok sempat berdialog.





"Masa Gubernur DKI sama Gubernur Banten berdiskusi tidak boleh? Boleh kan? Boleh. Jadi dalam rangka untuk silaturahmi, untuk membicarakan sebetulnya DKI ke depan itu seperti apa? Tukar-menukar pengalaman," ujarnya.

Kendati demikian, Djarot mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah pertemuan tersebut membicarakan Pilkada Jakarta 2024. "Saya belum sempat ketemu Pak Anies. Jadi saya belum bertanya langsung ke Pak Anies. Takut salah," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)