alexametrics

Jasa Marga Pastikan Pagi Ini Tol Dalam Kota Dapat Dilintasi

loading...
Jasa Marga Pastikan Pagi Ini Tol Dalam Kota Dapat Dilintasi
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Imbas aksi demo di depan gedung DPR/MPR RI, Jakarta kemarin, Jalan Tol Dalam Kota Jakarta dari Cawang-Slipi tak bisa dilintasi karena dilakukan penutupan. Namun kini, jalan tol tersebut sudah kembali bisa dilintasi secara normal.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti mengatakan, paska demo pelajar di sekitar Gedung MPR/DPR dan Palmerah, Jakarta yang berdampak ke Tol Dalam Kota, kemarin 25 September 2019, Petugas Jasa Marga segera melakukan pembersihan dan memastikan kondisi jalan tol sudah dapat dilintasi dengan aman.

"Setelah memastikan kondisi lajur aman dan dapat dilintasi, atas diskresi Kepolisian pukul 06.00 WIB Tol Dalam Kota dari Cawang - Slipi, serta arah sebaliknya telah dibuka (kedua arah), dan dapat dilintasi kendaraan," ujarnya pada wartawan, Kamis (26/9/2019).



Jasa Marga, tambahnya, mengimbau pada semua pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan bisa mendapatkan informasi terkait tol Jasa Marga di call center 24 jam di 14080.

Sekedar diketahui, pada Rabu, 25 September kemarin para pelajar STM menggelar demo di sekitar gedung DPR/MPR RI, Jakarta. Polisi lantas melakukan penutupan di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta Cawang-Slipi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak