Bersihkan Coretan Usai Demo Mahasiswa, Anies Apresiasi Kinerja PPSU

Rabu, 25 September 2019 - 22:11 WIB
Bersihkan Coretan Usai Demo Mahasiswa, Anies Apresiasi Kinerja PPSU
Bersihkan Coretan Usai Demo Mahasiswa, Anies Apresiasi Kinerja PPSU
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kinerja pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang langsung membersihkan lokasi bentrokan di sekitar kawasan DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019) dini hari.

"Tim kita sejak pukul 00.00 tadi malam itu bekerja untuk membersihkan. Ini yang paling tidak kelihatan. Kita semua nih warga Jakarta, pagi-pagi tahunya sudah bersih dan beres. Mulai jam 00.00 malam sampai jam 07.00 pagi, itu seluruh petugas kita bekerja membersihkan semua kawasan yang menjadi lokasi kejadian (demo mahasiswa) kemarin," urai Anies kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

Mantan Mendikbud ini menambahkan, ada lebih dari 100 orang yang bertugas dengan menggunakan 10 road sweeper dan 2 truk compactor.

"Ada lebih dari 17 ton sampah, 80 meter kubik volumenya. Dan alhamdulillah tadi pagi semuanya sudah bersih semua, jadi masyarakat tidak terganggu kegiatannya," tambah Anies.

Adapun terkait infrastruktur yang rusak, para Wali Kota sedang mengokordinir identifikasinya.

"Nanti sesudah itu, kita siapkan untuk perbaikannya. Yang memang aset milik Pemprov DKI Jakarta, nanti kita akan segerakan. Kita ada anggarannya. Itu perawatan rutin," tutup Anies.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4561 seconds (0.1#10.140)