Semasa Digelar di Balai Kota, Yuk Belajar Sejarah Jakarta Sembari Belanja

Rabu, 25 September 2019 - 12:53 WIB
Semasa Digelar di Balai Kota, Yuk Belajar Sejarah Jakarta Sembari Belanja
Semasa Digelar di Balai Kota, Yuk Belajar Sejarah Jakarta Sembari Belanja
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar acara Semasa pada 28-29 September 2019 mendatang. Jika sebelumnya acara itu diadakan di Lapangan Banteng pada 22-23 Juni lalu, kini diadakan Balai Kota DKI Jakarta.

Semasa merupakan acara cultural creative market and tour in hostorical places of Jakarta. Acara tersebut akan dibuka dari pukul 10.00-18.00. Pemprov DKI mengajak semua warga Jakarta untuk datang memeriahkan acara tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, mengatakan, melalui acara Semasa warga yang hadir dapat mengetahui dan sekaligus belajar sejarah Pemerintahan Jakarta.

Pemprov DKI menaruh harapan acara tersebut dapat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara. Acara ini juga menampilkan bazar-bazar dengan jumlah sebanyak 80 stand.

"D isini bisa belajar sejarah sambil berbelanja. Jadi semoga wisatawan makin terpesona dengan Jakarta dan terus ingin berkunjung," ujar Saefullah saat dikonfirmasi, Rabu (25/8/2019).

Saefullah berpesan agar para pengunjung ataupun wisatawan agar membawa sendiri kantong belanja. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penggunaan plastik.

"Agar acara ini tertib kita tidak menyediakan plastik, maka itu bawa masing-masing wadah belanjanya," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)