Demo Mahasiswa di DPR Makin Besar, Kesbangpol DKI: Belum Ada Instruksi

Selasa, 24 September 2019 - 14:01 WIB
Demo Mahasiswa di DPR Makin Besar, Kesbangpol DKI: Belum Ada Instruksi
Demo Mahasiswa di DPR Makin Besar, Kesbangpol DKI: Belum Ada Instruksi
A A A
JAKARTA - Aksi demonstrasi ribuan mahasiswa yang menolak RKUHP di Gedung DPR RI terus membesar. Saat ini ribuan mahasiswa terus mengalir menuju gedung DPR untuk bergabung dengan rekan-rekannya.

Mengenai aksi di DPR RI, Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mengeluarkan instruksi apapun terkait aksi demo tersebut. "Sampai saat ini saya belum menerima instruksi dari pak gub ya," tegasnya saat dihubungi SINDOnews, Selasa (24/9/2019).

Hal tersebut berbeda saat aksi 21-22 Mei 2019 lalu di mana Anies meminta seluruh rumah sakit di Jakarta mengantisipasi jatuhnya korban dari aksi demo tersebut.

Sebelumnya diberitakan, ribuan mahasiswa dari berbagai almamater sejumlah daerah di Indonesia mulai dari Jakarta, Pulau Jawa dan luar Jawa bergerak menuju gedung MPR/DPR RI untuk menyuarakan tuntutannya atas keputusan DPR yang dianggap telah mencederai hati rakyat Indonesia.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, massa aksi melakukan long march dari arah Semanggi menuju depan gedung MPR/DPR RI untuk bergabung dengan rekan-rekan Mahasiswa yang sejak pagi lebih dulu menyuarakan aspirasinya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)