Momen Anies Rangkulan Mesra dengan Ketua PDIP Jakarta Adi Wijaya

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:05 WIB
loading...
Momen Anies Rangkulan...
Anies Rasyid Baswedan berangkulan dengan Ketua DPD PDIP Jakarta, Adi Wijaya di Kantor DPD PDIP Jakarta di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024) siang. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Jakarta di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024) siang. Usai pertemuan tertutup, Anies berangkulan mesra dengan Ketua DPD PDIP Jakarta, Adi Wijaya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Anies Baswedan keluar dari Kantor DPD PDIP Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB. Anies keluar dengan ditemani oleh Adi Wijaya. Keduanya saling bersenda gurau sambil berangkulan di depan pintu keluar Kantor DPD PDIP Jakarta.

Di depan gambar banteng, Anies dan Adi menyempatkan untuk saling berangkulan sembari menangkupkan tangannya dan bergenggaman tangan secara erat. Momen tersebut dilakukan di depan awak media yang berada di depan pintu masuk Kantor DPD PDIP Jakarta. Anies tampak mengenakan kemeja kotak-kotak bercelana panjang warna hitam, sedangkan Adi Wijaya mengenakan kemeja warna merah dengan lambang PDI Perjuangan dan bercelana hitam panjang.



Keduanya lantas memberikan statement berkaitan pertemuan tersebut. Salah satunya, tentang potensi Anies Baswedan diusung oleh PDIP di Pilgub Jakarta 2024.

Sementara itu, politikus PDIP Masinton Pasaribu menyebutkan, kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Kantor DPD PDIP Jakarta di kawasan Cakung, Jakarta Timur untuk bersilaturahmi sekaligus membahas tentang Pilkada Jakarta.

"Kunjungan Pak Anies ke DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta hari ini dalam rangka silaturahmi, ngobrol-ngobrol dengan pak Adi (Adi Wijaya) Ketua DPD DKI dan juga jajaran DPD DPI Perjuangan Jakarta," kata Mansinton pada wartawan, Sabtu (24/8/2024).



Menurutnya, ada berbagai hal yang tentunya bakal dibicarakan antara jajaran DPD PDI Perjuangan dengan Anies Baswedan. Salah satunya berkaitan Pilkada Jakarta 2024.

"Tentunya satu di antaranya yah (soal Pilkada Jakarta), yang nanti DPD ditugaskan DPP untuk membangun komunikasi dengan Pak Anies, nanti hasil pembicaraan ini akan disampaikan oleh DPD PDI Perjuangan Jakarta ke DPP," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)