Berkunjung ke PDIP Jakarta, Anies Sempatkan Salat Zuhur Berjemaah

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:49 WIB
loading...
Berkunjung ke PDIP Jakarta,...
Eks Gubernur Jakarta periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi DPD PDIP Jakarta, di Kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024) siang. Foto/Tim Anies
A A A
JAKARTA - Eks Gubernur Jakarta periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta, di Kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024) siang. Anies datang ditemani Sahrin Hamid dan Tom Lembong.

Kedatangan Anies langsung disambut oleh Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDIP DKI, Bambang Mujiono dan seluruh petinggi lainnya.

Sebelum masuk ke dalam Kantor DPD PDIP, Anies meminta izin untuk menyempatkan salat zuhur berjemaah dengan kader PDIP.

"Saya boleh zuhur bentar ya," ucap Anies.

"Boleh pak silakan, ada musala di ujung, kita sekalian saja jemaah," ajak Bambang menunjukkan musala

Keduanya lalu berjemaah dan usai salat, rombongan kembali melanjutkan kunjungan ke DPD PDIP untuk bersilaturahmi lebih lanjut.

Sebelumnya, Anies direncanakan bakal menyambangi markas DPD PDIP Jakarta di Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (24/8/2024) siang ini. Hal itu dibenarkan Juru Bicara (Jubir) Anies Rasyid Baswedan, Sahrin Hamid.

"Iya (Pak Anies akan ke DPD PDIP DKI) jam 12. Silaturahmi," kata Sahrin saat dikonfirmasi, Sabtu (24/8/2024).

Sementara itu, Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Adi Wijaya juga membenarkan bahwa Anies akan sowan ke Kantor DPD PDIP DKI. "Saya dengar begitu," ucap Adi singkat.

Sebagai informasi, Anies sebagai petahana dengan survei tertinggi belum mendapatkan perahu untuk berlayar setelah PKS, Nasdem, dan PKB bergabung ke KIM Plus mengusung Ridwan Kamil-Suswono.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)