Anies dan PDIP Jakarta Gelar Pertemuan Tertutup

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:07 WIB
loading...
Anies dan PDIP Jakarta...
Anies Baswedan mendatangi Kantor DPD PDIP Jakarta yang berada di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024) siang. Pertemuan tersebut digelar secara tertutup. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan mendatangi Kantor DPD PDIP Jakarta yang berada di bilangan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024) siang. Pertemuan tersebut digelar secara tertutup.

Berdasarkan pantauan, Anies Baswedan dikabarkan telah tiba di Kantor DPD PDIP Jakarta pada sekira pukul 12.25 WIB. Anies yang tiba di Kantor DPD PDIP Jakarta itu langsung masuk ke dalam kantor tersebut.



Anies tak menyampaikan statmen apapun berkaitan kedatangannya itu ke Kantor DPD PDIP Jakarta. Saat ini, sejumlah awak media pun telah menantikan Anies selesai berkunjung ke kantor tersebut.

Awak media tak diperkenankan masuk ke dalan kantor tempat Anies melakukan pertemuan. Awak media hanya diperbolehkan berada di area pintu masuk dalam kantor.

Belum diketahui maksud kedatangan Anies ke Kantor DPD PDIP Jakarta tersebut. Apakah berkaitan dengan pencalonannya sebagai Bacagub Jakarta ataukah bagaimana.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)