Situasi Pintu Belakang DPR Kondusif, Aparat Polisi Masih Berjaga

Kamis, 22 Agustus 2024 - 20:08 WIB
loading...
Situasi Pintu Belakang...
Situasi di pintu belakang DPR kondusif pada Kamis (22/8/2024) malam. Namun, penjagaan ketat masih dilakukan aparat kepolisian. Foto/Andri Bagus
A A A
JAKARTA - Situasi di pintu belakang DPR kondusif pada Kamis (22/8/2024) malam. Namun, penjagaan ketat masih dilakukan aparat kepolisian.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi sekitar pukul 19.36 WIB, sudah tidak ada konsentrasi massa lagi. Hal itu ditandai lalu lintas sudah lancar di depan Gerbang Pancasila.

Tampak tergeletak gerbang pintu masuk yang dirusak massa pendemo pada sore hari. Sisa-sisa pelemparan yang meliputi batu, benda keras, dan botol masih tergeletak di jalan.

Situasi Pintu Belakang DPR Kondusif, Aparat Polisi Masih Berjaga






Tidak hanya itu, dinding di sana pintu tak luput dari sasaran pengrusakan oleh massa. Sebab, mereka juga melakukan aksi vandalisme.

Di pintu gerbang masih ada petugas kepolisian yang berjaga ketat. Namun, jumlahnya tidak terlalu banyak mengingat sudah tidak ada konsentrasi massa.

Sebagaimana diketahui, aksi demonstrasi itu untuk menuntut DPR hingga Pemerintah menjalankan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 60 soal ambang batas Pilkada 2024. Kabar terbaru, revisi UU Pilkada dibatalkan karena yang akan berlaku adalah putusan MK tersebut.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)