Antisipasi Tawuran di Manggarai, Pemkot Jaksel Buat Posko Terpadu

Senin, 16 September 2019 - 08:20 WIB
Antisipasi Tawuran di Manggarai, Pemkot Jaksel Buat Posko Terpadu
Antisipasi Tawuran di Manggarai, Pemkot Jaksel Buat Posko Terpadu
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan berkoordinasi dengan Polri dan TNI guna mengantisipasi tawuran yang kerap terjadi di kawasan Manggarai. Pasalnya, aksi tawuran itu dapat mengganggu perjalanan Comuter Line di Stasiun Manggarai."Jadi gini, kita sudah koordinasi di tiga kecamatan. Kecamatan Tebet, Setiabudi sama Menteng. Kita minta mereka membuat semacam posko," kata Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali kepada wartawan, Senin (16/9/2019). (Baca Juga: Imbas Tawuran di Manggarai, Penumpang KRL Menumpuk di Sejumlah StasiunDia juga meminta perhatian lebih kepada petugas kepolisian untuk bisa menghalau sebelum aksi tawuran dimulai. Pasalnya, selain membahayakan warga sekitar aksi bentrokan itu juga kerap mengganggu para pengguna kereta commuter yang naik-turun di Stasiun Manggarai.

"Kemudian yang kedua kita minta juga polisi untuk bisa menangani dengan baik. Kalau sudah keterkaitan dengan itu mudah-mudahan teman-teman di kepolisian bisa mengambil langkah-langkah untuk menenangkan suasana," tuturnya.

Marullah meminta warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama juga bisa saling bekerja sama meredam tawuran tersebut. (Baca Juga: Tawuran Selesai, Penumpang Menumpuk di Stasiun Manggarai(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)