alexametrics

Tawuran Selesai, Penumpang Menumpuk di Stasiun Manggarai

loading...
Tawuran Selesai, Penumpang Menumpuk di Stasiun Manggarai
Penumpukan penumpang Commmuter Line di Stasiun Manggarai. Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Terganggunya perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line akibat tawuran warga di perlintasan kereta menuju Stasiun Manggarai membuat penumpang menumpuk di sejumlah stasiun. Berdasarkan pantauan penumpukan terjadi di Stasiun Manggarai dan Gondangdia.

Pantauan SINDOnews di Stasiun Manggarai pukul 18.20 WIB peron 1 tersedia KLR tujuan Bekasi, namun penumpang nampak penuh dan begitu bejubel serta berdesak-desakan.
Tawuran Selesai, Penumpang Menumpuk di Stasiun Manggarai
Sebagian penumpang yang tidak dapat masuk ada yang memaksa untuk naik KRL tersebut dan sebagian lagi harus terpaksa menunggu kedatangan kereta selanjutnya pada pukul 18.38 WIB.

Sementara pemandangan serupa terlihat di peron 5, dimana KRL yang menuju Bogor diserbu para penumpang dan mengakibatkan saling dorong hinggga rebutan kursi duduk.



Salah seorang petugas keamanan, Suripto (40) menuturkan, tawuran di sekitar Stasiun Manggarai mengakibatkan perjalanan KRL terganggu dan menyebabkan penumpukan penumpang.

"Iya tadi ada tawuran sekitar jam 5, rel juga ditutup sama orang," kata Suripto kepada SINDOnews, Rabu (4/9/2019). (Baca juga: Tawuran Warga Ganggu Perjalanan KRL ke Stasiun Manggarai)

Adapun saat ini situasi dan kondisi Satasiun Manggarai sudah kembali normal dan sudah bisa melayani penumpang seperti sedia kala.
Tawuran Selesai, Penumpang Menumpuk di Stasiun Manggarai
Ilahi, salah seorang penumpang kereta juga mengatakan penumpukan penumpang tejadi di Stasiun Gondangdia. "Padat enggak bisa masuk," ujarnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak