Survei Pilkada Kabupaten Tangerang, Maesyal-Intan Ungguli Romli-Irvansah

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:54 WIB
loading...
A A A
Moch Maesyal Rasyid adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan terakhir sebagai sekda Kabupaten Tangerang . Pada awal Juli 2024, Maesyal resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Sekda Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Intan Nurul Hikmah kini mencuat sebagai salah satu kader Partai Golkar yang diusulkan DPP Partai Golkar untuk berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Intan memiliki potensi besar untuk menarik dukungan dari kalangan perempuan berkat pengalaman politiknya sebagai mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014.

Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, terutama pemberdayaan perempuan melalui UMKM. Sebagai Pembina Kang Nong Kabupaten Tangerang, Intan dikenal dekat dengan generasi milenial dan Gen-Z, serta berperan dalam pengembangan bakat dan potensi perempuan muda di Kabupaten Tangerang.

Di bidang olahraga, ia menjabat sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang. Jika Intan Nurul Hikmah maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang pada 27 November mendatang, ia berpotensi besar meraih dukungan signifikan dari kalangan perempuan dan Gen Z.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)