Kapolda Metro Pimpinan Sertijab 4 Pejabat Utama, Ini Nama-namanya

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:46 WIB
loading...
Kapolda Metro Pimpinan...
Kapolda Metro Jaya memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Rabu (21/8/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar serah terima jabatan ( sertijab ) tepat pada Hari Juangn Polri, Rabu (21/8/2024). Terdapat empat pejabat utama Polda Metro Jaya yang diserahterimakan dalam acara tersebut.

Sertijab di lingkungan Polda Metro ini merupakan tindak lanjut dari mutasi yang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada 26 Juli 2024. Sertijab dipimpin Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Karyoto di lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

Irjen Karyoto mengatakan, pergantian atau rotasi pejabat baru di dalam tubuh organisasi POlri harus bisa menjadi penyemangat untuk meningkatkan pelayanan.



"Bapak Kapolda berharap ini menjadi semangat baru, rangkaian tour of duty, tour of area ini menjadi semangat baru bagi pejabat baru dan organisasi Polri Polda Metro Jaya terus meningkatkan pelaksanaan tugas demi pelayanan masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi usai upacara Hari Juang Polri dan Sertijab.

Berikut ini Pejabat Utama Polda Metro yang melakukan sertijab:

1. Kepala Biro SDM Polda Metro Jaya dijabat oleh Komisaris Besar Polisi Muh Dwita Kumu Wardana, menggantikan Brigadir Jenderal Poliai Langgeng Purnomo yang akan mengisi jabatan Karobinkar SSDM Polri.

2. Direktur Intelkam Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, menggantikan Brigjen Pol Dedy Kusuma Bakti yang akan mengisi jabatan Dirpolitik Baintelkam Polri.

3. Direktur Binmas Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah, menggantikan Brigjen Pol Badya Wijaya yang akan mengisi jabatan Perancang Peraturan Kepolisian Utama TK. II Divkum Polri.

4. Kapolres Tangerang Selatan akan dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Victor Daniel Henry Inkiriwang, menggantikan AKBP Ibnu Bagus Santoso yang akan mengisi jabatan Kabagbekum Rolog Polda Metro Jaya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)