Perempuan Lansia Tewas Ditabrak Pengendara Sepeda Motor di Ciputat

Jum'at, 13 September 2019 - 17:12 WIB
Perempuan Lansia Tewas Ditabrak Pengendara Sepeda Motor di Ciputat
Perempuan Lansia Tewas Ditabrak Pengendara Sepeda Motor di Ciputat
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang perempuan lansia bernama Icah (65), warga Kampung Gunung, Kali Mati, RT03/09, Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, tewas ditabrak pengendara sepeda motor, Jumat pagi.

Saat itu korban sedang berjalan di Jalan Raya Jombang, Ciputat, tepatnya depan Perumahan Villa Jombang Baru, tiba-tiba diseruduk sepeda motor Honda Supra X 125 Pol B 6707 WHR yang sedang melacu kencang.

Nenek Icah yang kaget langsung jatuh tersungkur di aspal dengan luka parah di kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengemudi motor, Suryadi, mengalami luka parah di sekitaran wajah.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, nenek Icah meninggal di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke RSU Tangsel, di Pamulang. Pihak keluarga nenek Icah juga sudah dikabari.

"Peristiwa bermula saat Suryadi melaju dari arah Ciputat menuju Jombang," ujar Lalu di Polres Tangsel, Jumat (13/9/2019).

Kondisi jalan saat itu memang cukup ramai. Banyak pengendara yang mengemudi kencang. Suryadi diduga hilang konsentrasi dan tidak sempat mengerem sehingga menabrak nenek Icah hingga tersungkur ke aspal.

"Supriyadi diduga kurang bisa konsentrasi, sehingga langsung menabrak pejalan kaki yang mengakibatkan pejalan kaki tersebut mengalami cidera kepala berat," jelasnya.

Usai ditabrak, nenek Icah tidak bisa bertahan dan langsung mengembuskan napas terakhirnya di jalan. Petugas polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan Supriyadi ke Polres Tangsel.

"Supriyadi saat ini masih diperiksa di Polres Tangsel. Jadi bukan tabrak lari ya mas, pelakunya sudah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan," pungkas Lalu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)