alexametrics

Polisi Amankan Sopir Truk yang Tewaskan 1 Orang di Gatot Soebroto

loading...
Polisi Amankan Sopir Truk yang Tewaskan 1 Orang di Gatot Soebroto
Light truk bernopol B 9107 NYU menabrak bagian belakang truk sampah B 9070 TJA di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019).Foto/Istimewa/@TMCPoldaMetro
A+ A-
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mengamankan DP sopir truk bermuatan bata herber
yang menabrak truk sampah di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/9/2019) pagi. Dalam kecelakaan ini Abdul Kodir penumpang truk bermuatan herber tersebut meninggal dunia di lokasi kejadia.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir mengatakan, DP telah diamankan sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. DP bakal dimintai keterangan oleh polisi terkait kecelakaan yang menyebabkan satu orang tewas itu.

“Sudah diamankan untuk proses penyidikan,” kata Nasir saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2019).(Baca: Hantam Truk Sampah, Penumpang Truk Bermuatan Herber Tewas)



Nasir menututkan, polisi belum menentukan nasib DP apakah bakal dijadikan sebagai tersangka ataukah tidak lantaran masih dalam proses pemeriksaan. Kecelakaan itu terjadi lantaran truk yang dikemudikan DP menabrak truk sampah yang dikemudikan OH.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak