alexametrics

Hantam Truk Sampah, Penumpang Truk Bermuatan Herber Tewas

loading...
Hantam Truk Sampah, Penumpang Truk Bermuatan Herber Tewas
Light truk bernopol B 9107 NYU menabrak bagian belakang truk sampah B 9070 TJA di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019).Foto/Istimewa/@TMCPoldaMetro.
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan mau yang melibatkan dua truk terjadi di Jalan Gatot Subroto arah Timur, tepatnya di depan Wisma Argo Manunggal, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/9/2019). Satu orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Kecelakaan maut ini melibatkan light truk bernopol B 9107 NYU dengan
truk sampah B 9070 TJA. Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir mengatakan, peristiwa berawal dari light truk yang dikemudikan DP mencoba menghindari separator busway. DP pun membanting stir ke kiri hingga akhirnya truk bermuatan herber tersebut menabrak truk sampah yang dikemudikan OH.

"Truk sampah yang ditabrak itu sedang berhenti. Kerasnya hantaman membuat penumpang light truk atas nama Abdul Kodir meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Nasir dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/9/2019).



Menurut Nasir, jenazah Abdul Kodir telah dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk divisum. Kedua truk sudah dipindahkan untuk dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian."Sopir kedua truk masih dimintai keterangan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak