alexametrics

ART Tewas Digigit Anjing, Polisi Periksa Ibunda Presenter Bima Aryo

loading...
ART Tewas Digigit Anjing, Polisi Periksa Ibunda Presenter Bima Aryo
Moment presenter Bima Aryo dan anjing kesayangannya. Foto: Instagram @paltakush
A+ A-
JAKARTA - Seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Yayan (35), meregang nyawa akibat digigit anjing majikannya, di Kelurahan Cilangkap, RT 04/RW 04, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat 30 Agustus 2019. Atas kejadian ini, TD (72), ibunda pemilik anjing Sparta jenis Malinois Belgian yang diketahui sebagai presenter, Bima Aryo, sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung.

Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid mengatakan, pihaknya telah mengantongi keterangan TD (72) dan pemeriksaan pun dianggap sudah selesai. "Sudah datang, sudah diambil keterangannya. Kalau enggak salah tadi malam atau tadi pagi (ibunya Bima diperiksa)," kata Abdul saat dikonfirmasi, Kamis (5/9/2019). (Baca juga: Asisten Rumah Tangga di Cipayung Tewas Digigit Anjing Majikan)

Maeski proses pemeriksaan sudah selesai, pihaknya belum dapat memberitahukan informasi sebab pasti tragedi yang menimpa Yayan (35) pada Jumat 30 Agustus 2019 lalu. "Hasil pemeriksaan masih di Kanit Serse, sedangkan Kanit sekarang masih Anev (analisis dan evaluasi) di Polres (Metro Jakarta Timur). Tapi sudah diperiksa," ucapnya. (Baca juga: Anjing Pembunuh ART di Cipayung Merupakan Tipe Pemburu Ganas)



Penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung sebenarnya hendak memeriksa TD dari saat kejadian, namun TD masih sibuk mengurus keperluan pernikahan Bima. Selain TD, dua anggota keluarga Bima Aryo juga tak luput dari pemeriksaan Harro dan Ernesto. Sisanya yakni suami dan anak Yayan, serta satu ART lainnya.

"TD saksi keenam yang sudah diperiksa, sebelumnya sudah ada lima saksi yang diperiksa. Hasilnya belum bisa saya sampaikan," pungkasnya. (Baca juga: Pemilik Anjing Sparta Pembunuh Yayan Terancam Hukuman Penjara)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak