alexametrics

Asisten Rumah Tangga di Cipayung Tewas Digigit Anjing Majikan

loading...
Asisten Rumah Tangga di Cipayung Tewas Digigit Anjing Majikan
Ilustrasi anjing Pitbull. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Seorang asisten rumah tangga Yayan (35) meregang nyawa akibat digigit anjing majikannya, di kelurahan Cilangkap RT 04/RW 04, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat 30 Agustus 2019.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan, Polsek Cipayung menerima laporan dari RS. Adhyaksa bahwa telah terdapat mayat perempuan di RS Adhyaksa yang diduga meninggal akibat serangan anjing.

"Tim langsung mengarah ke RS. Adhyaksa. Sesampai di RS. Adhyaksa diperoleh keterangan bahwa benar telah ditemukan mayat perempuan yang meninggal diduga akibat serangan anjing," kata Hery di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (2/9/2019).



AKBP Hery Purnomo menuturkan, Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa awalnya anjing majikan tersebut dikurung dikandang, karena merasa kasihan, pemilik anjing mengeluarkan anjing tersebut. Kemudian saat Yayan datang menghampiri, dia langsung diserang anjing tersebut. (Baca: Satpam Komplek Perumahan Luka Parah Diserang Anjing Pitbull)

"Akibat serangan dari anjing tersebut korban mengalami luka pada leher, punggung dan dada, lalu korban langsung dibawa oleh saksi ke RS Adhyaksa. Akan tetapi sesampai di RS. Adhyaksa korban dinyatakan telah meninggal dunia," ungkapnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak