Kendaraan Listrik Beam Mobility Efektif Tekan Emisi Karbon

Kamis, 15 Agustus 2024 - 17:38 WIB
loading...
Kendaraan Listrik Beam...
Kendaraan listrik Beam Mobility yang tersebar di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek efektif menurunkan emisi karbon. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kendaraan listrik Beam Mobility yang tersebar di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) efektif menurunkan emisi karbon . Sejak beroperasi pada 2022, kendaraan ini berhasil menekan emisi CO2 sebesar 238 ton.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan mengatakan, saat ini sekitar 3.000 armada beroperasi di berbagai lokasi. Menurut dia, armada ini memberikan alternatif transportasi yang lebih bersih dan efisien, mengurangi emisi karbon dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih hijau.

"Hal ini sejalan dengan visi Indonesia untuk mewujudkan masa depan yang lebih bersih dan sehat bagi generasi mendatang," kata Ricky, Kamis (15/8/2024).



Dengan armada listrik, masyarakat dapat bergerak lebih leluasa tanpa harus khawatir akan polusi dan dampak negatif terhadap lingkungan. "Tak hanya itu harganya yang terjangkau juga memberikan kenyamanan, khususnya bagi komuter jarak singkat," pungkasnya.

Ricky menambahkan, sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini yakni, “Nusantara Baru, Indonesia Maju” pihaknya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Indonesia menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.



"Dengan menyediakan layanan transportasi yang ramah lingkungan dan tentunya dalam semangat Hari Kemerdekaan, kami berharap kehadiran Beam Mobility dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Selain layanan konvensional, kata dia, kendaraan ini juga memiliki layanan Beam subscriber maupun Beam solo. " Pengguna dapat langsung dengan mudah mengakses armada kami,” tambah Ricky.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)