Otak Pembunuh Suami dan Anak Tiri Khawatir Anak Kandungnya Jadi 'Target'

Selasa, 03 September 2019 - 19:01 WIB
Otak Pembunuh Suami dan Anak Tiri Khawatir Anak Kandungnya Jadi Target
Otak Pembunuh Suami dan Anak Tiri Khawatir Anak Kandungnya Jadi 'Target'
A A A
JAKARTA - Aulia Kesuma (AK) meminta pada keluarga suaminya agar anak kandungnya, Rena (4) tak dilibatkan dalam perbuatannya. Dia ingin agar anaknya itu tetap dirawat oleh keluarga suaminya dan dirahasiakan keberadaannya.

Menurut Aulia, dia memiliki dua anak kandung, yakni Angel dan Rena (4), keduanya pun disembunyikan dari keluarga pembunuh bayaran agar tak diganggu. Angel dan Rena disebutkan berada di tempat yang aman, dia hanya memberitahu keberadaan Angel dan Rena pada penyidik, demi keamanan anaknya.

"Maka saya tak kasih tahu Rena dimana, Angel dimana. Karena ada keluarga eksekutor (pembunuh bayaran) yang tak terima merekanya terlibat. Saya tak akan beritahu karena saya tak mau anak saya kenapa-kenapa, saya mau lindungi dia," ujarnya pada wartawan, Selasa (3/9/2019).

Dia menerangkan, Rena anak kandung hasil pernikahannya dengan Edi, sedangkan Angel, anak kandung hasil pernikahan dengan suami pertamanya. Dia meminta maaf pada keluarga Edi dan merasa menyesal atas perbuatannya itu. (Baca Juga: Sebelum Bakar Suami dan Anak Tirinya, Aulia Sempat ke Dukun Santet)

Maka itu, dia harap anaknya, Rena yang berusia empat tahun itu tak dilibatkan dalam kasus pembunuhan yang dilakukannya. Sebabnya, Rena tak memgetahui apa-apa dan dia tak ingin anaknya itu merasakan hal seperti yang dirasakannya saat ini.

"Saya dan Pak Edi ada satu anak namanya Rena. Dia seorang muslim, pada waktu dia nanti menikah di masih membutuhkan seorang wali. Jadi tolong lah jangan sampai coret rena dari keluarga," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)