Pembunuh Pedagang Ayam di Depok Dibekuk di Jagakarsa

Kamis, 29 Agustus 2019 - 12:54 WIB
Pembunuh Pedagang Ayam di Depok Dibekuk di Jagakarsa
Pembunuh Pedagang Ayam di Depok Dibekuk di Jagakarsa
A A A
DEPOK - Polisi berhasil meringkus terduga pelaku pembunuh Hasbuloh, pedagang ayam yang tewas di kebun pisang Jalan Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok. Terduga pelaku bernama Andi Mardiansyah (22) dibekuk di kawasan Jakarta Selatan.

Dia dibekuk di wilayah Cileduk, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Penangkapan Andi ini dilakukan kurang dari 24 jam. (Baca Juga: Jadi Korban Perampokan, Pedagang Ayam Ditemukan Tewas di Kebon Pisang)

"Terduga pelaku kami amankan di Jakarta Selatan. Saat ini masih diperiksa," kata Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Kamis (29/8/2019).

Mengenai motif, pihaknya belum dapat menyimpulkan. Namun diduga kuat korban dibunuh karena pelaku ingin mengambil hartanya. "Kami masih menduga kasus ini perampokan. Karena barang berharga korban raib," tukasnya.

Saat ini Andi dan sejumlah barang bukti sudah diamankan. Di tubuh korban terdapat sejumlah luka. "Korban ditemukan tewas di kebun pisang Jalan Pulo Mangga, Grogol, Limo Depok pada Rabu (28/8) pagi," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)