alexametrics

Jadi Korban Perampokan, Pedagang Ayam Ditemukan Tewas di Kebon Pisang

loading...
Jadi Korban Perampokan, Pedagang Ayam Ditemukan Tewas di Kebon Pisang
Seorang pedagang ayam di Depok ditemukan tewas bersimbah darah di Kebon Pisang di di Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Limo Depok, Rabu (28/8/2019). Foto/SINDOnews/Ratna Purnama.
A+ A-
DEPOK - Sesosok mayat pria ditemukan di kebun pisang di Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Limo Depok, Rabu (28/8/2019). Penemuan mayat ini menggemparkan warga karena korban tewas dengan luka sayat di leher.

Korban diketahui bernama Hasbullah, pedagang ayam yang biasa mengantar ke pelanggan. Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB.

"Tadi kata istrinya, mereka sempat saling kontak jam dua dini hari pas si korban mau pulang. Habis itu gak tahu lagi, saya dapat infonya juga jam 10.00 WIB terus langsung ke sini," kata Ali Syahbana, rekan korban di lokasi, Rabu (28/8/2019).



Korban merupakan pedagang ayam kerap membawa uang hasil setoran hingga Rp12 juta per-harinya. "Tas dan motornya hilang. Biasanya dia pulang dagang itu bawa uang setoran ayam bisa Rp7 juta hingga Rp12 juta," ungkapnya.

Ali yang merupakan rekan dekat korban pun tidak menyangka korban bisa ditemukan di lokasi tersembunyi tersebut, lantaran sepengetahuannya, korban tidak pernah melintas di lokasi tersebut.

"Setahu saya dia gak pernah lewat sini, kalau trayek dia pulang biasanya lewat Krukut terus Vila Santika. Kalau di sini sih gak pernah," paparnya.

Ali pun menduga kawannya tersebut menjadi korban perampokan. "Iya soalnya barang – barangnya hilang. Uang setorannya gak ada, motornya gak ada. Belum lagi ada luka – luka ya di badannya," pungkasnya
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak