Tragis, Tunggu Jemputan Orang Tua, Murid SD Ditabrak Truk hingga Kaki Putus

Kamis, 29 Agustus 2019 - 00:54 WIB
Tragis, Tunggu Jemputan Orang Tua, Murid SD Ditabrak Truk hingga Kaki Putus
Tragis, Tunggu Jemputan Orang Tua, Murid SD Ditabrak Truk hingga Kaki Putus
A A A
TANGERANG - Nahas dialami Kevin (11), siswa Kelas V SDN Babat. Bocah tampan ini kakinya putus, digilas ban truk yang mengalami kecelakaan tunggal didekatnya.

Peristiwa ngilu itu sendiri, terjadi Senin 26 Agustus 2019. Namun, baru viral setelah video kecelakaannya menyebar luas ke tengah masyarakat melalui pesan berantai WhatsApp (WA), pada Rabu 28 Agustus 2019.

Umang, saksi di lokasi mengatakan, saat itu jam 12 siang. Kevin baru pulang sekolah, dan sedang menunggu orangtuanya datang menjemput. Dia pun berdiri di pinggir jalan.

Tiba-tiba, terjadi kecelakaan antara truk Colt Diesel B 9950 NDC dengan Grand Max B 9378 WUC. Truk yang menabrak Grand Max lalu hilang kendali dan langsung menabrak Kevin yang sedang berdiri di pinggir jalan.

"Saat itu dia sedang berdiri di bawah pohon, karena cuaca saat itu cukup panas. Tiba-tiba terjadi kecelakaan itu," kata Umang di lokasi tabrakan itu, Rabu 28 Agustus 2019.

Akibat ditabrak truk itu, kaki kanan Kevin putus. Warga yang melihat kejadian itupun sempat termangu. Sementara Kevin langsung bergulingan di tanah, berteriak kesakitan minta tolong dan ditolong warga.

"Korban langsung dibawa ke RS Siloam agar mendapatkan pertolongan medis. Setelah itu saya tidak tahu lagi kelanjutannya. Kasihan banget ngeliatnya mas," paparnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, tidak hanya Kevin. Dalam kecelakaan itu juga ada korban lainnya, yakni Hafid, penumpang Grand Max. Dia juga mengalami luka di kaki.

"Jadi, truk melaju dari arah Korelet hendak menuju ke arah Legok. Sesampainya di Jalan Rancaiyuh, tepatnya di dekat gang Jalan H. Ranta, Kampung Babat, Legok, langsung menabrak Grandmax," ungkapnya.

Pengemudi truk Budi Setiawan pun sudah dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Begitupun dengan sejumlah saksi yang ada di sekitar lokasi, sudah dimintai keterangan.

"Kedua kendaraan tersebut kini ditahan di Laka Res Tangsel. Saat ini, sopir truk masih kita periksa dan masih dilakukan pendalaman lagi. Untuk korban luka, sudah dibawa ke RS Siloam," pungkasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)