Hilang Kendali, Mobil Avanza Seruduk Truk di Flyover Gaplek Pamulang

Senin, 06 September 2021 - 11:50 WIB
loading...
Hilang Kendali, Mobil Avanza Seruduk Truk di Flyover Gaplek Pamulang
Mobil Toyota Avanza menabrak bagian belakang truk Hino di Flyover Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/9/2021). Foto: @infociputatcom.
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil Toyota Avanza menabrak bagian belakang truk Hino di Flyover Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/9/2021).

Kejadian itu berlangsung dinihari sekitar pukul 00.00 WIB. Avanza yang kemudikan A melaju dari arah Sawangan, Depok. Begitu melintas di atas Flyover Gaplek, kendaraannya hilang kendali lalu menabrak truk yang dikendarai R di jalur yang sama.



"Diduga karena kurang konsentrasi, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.

Kondisi mobil Avanza terlihat ringsek di bagian depan. Beruntung kecelakaan tak menimbulkan korban jiwa ataupun luka. Kasus ini masih ditangani polisi. Beberapa saksi twlah dimintai keterangan.

"Tidak ada korban jiwa ataupun luka,' jelas Nanda.



Kecelakaan itu sempat diunggah ke media sosial oleh akun @infociputatcom. Terlihat dalam video, kendaraan Avanza yang berada di jalur tengah dalam kondisi rusak parah di bagian depan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)