Dapat Bantuan Masker, Orang Tua Pasien Anak Pejuang Kanker: Terima Kasih MNC Peduli

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 18:53 WIB
loading...
Dapat Bantuan Masker,...
Orang tua pasien penderita kanker mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah menyerahkan bantuan masker untuk para pejuang kanker di Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker di Jalan Katalia Raya, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Foto/SIN
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan bantuan masker untuk para pejuang kanker dan mengajak mereka bermain sambil belajar di Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker di Jalan Katalia Raya, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Penyerahan bantuan masker yang merupakan pelaksanaan Program Satu Juta Masker itu mendapat tanggapan positif dari orang tua pasien.

"Terima kasih pada MNC Peduli yang sudah mendonasikan masker ke Rumah Singgah. Sangat terhibur banget yah kegiatan yang dilakukannya juga, semoga ke depannya semakin maju dan semakin sukses buat MNC Peduli. Saya sebagai keluarga pasien sangat berterima kasih pada MNC Peduli," ujar salah satu orang tua pasien anak pejuang Kanker, Liana di lokasi, Jumat (9/8/2024).

Menurut Liana, kegiatan bermain sambil belajar bersama yang dilakukan MNC Peduli dengan pasien anak pejuang kanker dan orang tua atau keluarga pendamping anak sangatlah menghibur. Khususnya bagi anak-anak yang tinggal di rumah singgah tersebut, apalagi MNC Peduli juga mendonasikan masker.



Orang tua pasien anak lainnya, Wulan Sari mengungkapkan, kegiatan bermain sambil belajar yang dilakukan MNC Peduli dengan pasien anak membuat anak-anak menjadi senang. Hal itu juga semakin memotivasi anak untuk bisa sembuh. Begitu juga donasi masker dari MNC Peduli, dinilainya sangat berguna bagi anaknya.

"Senang, anak-anak juga suka banget permainannya sehingga menghibur anak-anak di sini. Masker berguna sekali buat kita keluar dan ke rumah sakit, ke mana-mana kan pakai masker," tuturnya.



Liana berharap, MNC Peduli semakin sukses dan terus membantu rumah singgah-rumah singgah pejuang kanker lainnya. Langkah MNC Peduli ini juga diharapkan menginspirasi pihak lainnya untuk lebih peduli pada pejuang kanker, khususnya anak-anak.

"Harapannya semoga sukses dan terus membantu di rumah singgah ini, menghibur juga. Sekarang Alhamdulillah anak saya kondisinya sudah membaik, respons kemo juga membaik, sekarang pengobatannya kemoterapi, setiap 2 minggu kemo infus dan 5 minggu kemo oral, jadi jeda 3 minggu sekali kontrolnya," katanya.

Seperti diketahui, kunjungan MNC Peduli ke Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker di Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan demi menumbuhkan semangat para pasien untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya. Perwakilan MNC Peduli disambut hangat oleh pihak pengurus di rumah singgah tersebut, termasuk oleh pasien anak dan keluarga pasien yang juga mendampingi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)