Serunya Pasien Anak Pejuang Kanker Bermain Bareng MNC Peduli

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:17 WIB
loading...
Serunya Pasien Anak...
MNC Peduli mendatangi Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker di bilangan Jalan Katalia Raya, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mendatangi Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker di bilangan Jalan Katalia Raya, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Kedatangan MNC Peduli disambut antusias pasien anak bersama keluarganya.

Berdasarkan pantauan, MNC Peduli datang ke rumah pejuang kanker sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan demi menumbuhkan semangat para pasien untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya tersebut. Perwakilan MNC Peduli pun disambut hangat oleh pihak pengurus di rumah singgah tersebut, termasuk oleh pasien anak dan keluarga pasien yang juga mendampingi.

Sejumlah aktivitas dilakukan oleh MNC Peduli bersama pasien anak dan keluarganya, mulai dari bermain pengenalan nama hewan berdasarkan huruf abjad dari buku Pop-Up hingga membaca cerita dongeng bebek. Selain itu, orangtua ataupun keluarga yang mendampingi pasien anak juga turut melakukan aktivitas bersama perwakilan MNC Peduli dengan membuat keset hingga berjoget bersama.



Kegiatan tersebut dilakukan dengan suasana hangat dan terkadang diselingi canda dan tawa bersama. Apalagi, para pasien anak tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker.



Keberadaan rumah singgah sejatinya sangat penting untuk mendukung pejuang kanker. Rumah tersebut menjadi tempat saling berbagi informasi dan saling memberikan dukungan di antara para pejuang kanker.

Bagi yang tinggal di luar provinsi atau bahkan luar pulau, adanya rumah singgah dan berbagai fasilitasnya sangat meringankan keluarga pasien. Tempat tinggal gratis, pelayanan kebutuhan sehari-hari seperti makan, mandi, hingga istirahat dapat dirasakan dengan nyaman.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)